Ways to earn

Signup
1.000 Points
Place an order
1 Point for every Rp100 spent
Celebrate a birthday
1.500 Points
Join now
Already have an account? Sign in
Whatsapp
Chat Us Whatsapp

So MARCH Fun

Mar 20, 2019

 By Elsa R. Putri

 

Whoops... such a hectic month yet amazing week for us. Pada tanggal  7 hingga 10 Maret kemarin, Kanva berkesempatan menjadi bagian dari Cafe Du Market Museum di Lippo Mall Kemang. Siapa yang kemarin datang ke #Kanvaevent  di Lippo Mall Kemang ini? Seru ya...

Acara ini berlangsung selama 4 hari di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Cukup banyak brand lokal yang ikut meramaikan acara ini. Tidak hanya home and living brand, namun banyak juga brand food dan fashion, lho. Hampir seluruh tenants memberikan discount special untuk pengunjung yang datang ke event tersebut.

 

 

Tidak mau ketinggalan, Kanva Home and Living pun memberikan banyak discount khusus untuk pengunjung yang membeli produk Kanva di Booth kami. Mau tau apa aja promo Kanva disana? Ikutin kita ya..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah kalau ini produk Kanva Home and Living yang best seller nih. Di web maupun di event selalu jadi favorite dan dicari-cari. Apakah ini salah satu produk favorite kamu juga?

 

 

 

Tadaaa... ini adalah promo pertama di event Kanva kemarin, but 1 get 1 free for all wall decorations. All wall decorations ini macam-macam, ada floating frame, canvas hingga brass floating frame.  Dinding rumah kamu pasti jadi makin cantik dan enak dilihat deh! Yang kedua adalah promo buy 1 get 1 free for all cushion cover. Sudah lihat cushion cover dari Kanva yang didominasi patterns dan warna-warna pastel kan? Nah di event kemarin semuanya buy 1 get 1. Cushion cover ini ada dua jenis yaitu ada yang untuk long cushion dan square cushion. Warna dan motifnya macam-macam dan bisa dipadukan dengan sofa polos kamu. Selain bisa untuk dipakai sendiri, cushion cover ini juga cocok kamu jadikan gift untuk orang-orang terdekat kamu.

 

 

Nah ini dia yang paling spesial... Pada event kemarin, Kanva juga meluncurkan produk baru yaitu Meal Planner & Weekly Planner. Promo untuk produk baru Kanva ini adalah kamu harus melakukan pembelian produk Kanva dengan minimal Rp300.000,- untuk mendapatkan free planner ini. Kedua produk tersebut memiliki patterns yang unik.

 

 

Meal Planner ini sangat berguna untuk membuat perencanaan menu masakan kamu sehari-hari. Jadi kamu tidak akan bingung lagi memilih menu breakfast, lunch, dinner hingga snacks kamu karena sudah kamu rencanakan di awal minggu. Selain itu, di Meal Planner ini juga terdapat space for grocery list yang dapat kamu sobek dan kamu bawa ketika akan berbelanja bulanan. Jadi, kamu dapat menghemat waktu dan uang dengan tidak membeli barang yang tidak ada di grocery list kamu. Lalu, gizi dalam makanan juga lebih terjamin.

 

 Kemudian untuk weekly planner, juga dapat membantu kamu dalam beraktifitas. Sebagai manusia, kita sering lupa akan suatu hal, termasuk janji atau pekerjaan. Ada baiknya kalau semuanya dicatat dalam weekly planner agar tidak lupa. Selain untuk mencatat janji yang telah dibuat, mencatat di weekly planner juga dapat menjadi history yang mungkin akan berguna di saat mendatang. Hiii seru kan? Yuk belajar menghargai waktu dan buat hidup kamu jadi lebih teratur dengan mencatat seluruh jadwal kamu.

Jadi, siapa saja yang sudah datang ke #Kanvaevent di Lippo Mall Kemang kemarin? Terimakasih ya sudah datang dan support Kanva!

Tidak hanya di Market Museum, Kanva juga menjadi bagian dari IFEX 2019. Simak yuk keseruan di #Kanvaevent IFEX 2019...

 

 

Tidak selesai sampai disitu, berlanjut di tanggal 11 hingga 14 Maret, Kanva kembali menjadi bagian dari event yang besar yaitu Indonesia International Furniture Expo 2019. Event ini diadakan selama 4 hari juga namun di lokasi yang berbeda dari event sebelumnya, yaitu di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

 Kalau pada event sebelumnya Kanva membuat booth sendiri, di #Kanvaevent kali ini Kanva bekerja sama dengan interlook dan ini sudah menjadi tahun ketiga Kanva berkolaborasi dengan interlook di event IFEX.

#Kanvaevent kali ini berbeda dengan sebelumnya. Event ini khusus untuk home and living product seperti furniture dan home decor lainnya. Furniturenya pun bermacam-macam dari mulai kebutuhan untuk ruang tamu, kamar tidur, dapur hingga kids corner, semuanya ada di IFEX 2019. Pengunjungnya pun tidak hanya lokal namun juga mancanegara. Pada hari ketiga pun, Presiden Jokowi ikut memeriahkan IFEX 2019. Presiden Jokowi datang ke IFEX 2019 didampingi oleh Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita beserta Ketua Umum Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI), Soenoto.

Nah ini produk Kanva Home and Living yang ada di IFEX 2019...

 

 

 

Mulai dari wall decor collections Kanva ya. Wall decor collections ini masih menjadi item yang favorite baik di website maupun saat event seperti ini. Wall decor yang tersedia di booth interlook saat IFEX 2019 adalah floating frame, floating brass hingga canvas. Wall decor collections dari Kanva ini cocok banget untuk menghias atau memberi statement pada dinding ruangan di rumah kamu.

 

Ini adalah 4 sided brass frame. Brass frame yang ini akan membuat meja sudut kamu jadi lebih cantik, lho. Selain diisi dengan dried flower gini, juga bisa untuk menyimpan foto kamu di dalamnya. Cantik ya!

 

 Nah, kalau tadi wall decor collection, kali ini adalah Kanva’s mini rug. Mini rug Kanva ini juga best seller di website. Motif dan warnanya juga bermacam-macam. Bisa kalian pilih sesuai selera kalian dan padukan dengan warna sofa kalian. Hello mini rug sendiri sangat cocok kalau diletakkan di ruang tamu, seakan menyapa tamu dan pemilik rumah ya! Xixi

Jadi siapa yang datang juga ke IFEX 2019? Adakah disini yang menemukan kami dan membuat #Kanvamoment? Tell your story di bawah yah! Untuk yang belum sempat datang ke #Kanvaevent dan belum mendapatkan promonya jangan sedih ya, tunggu kita di event selanjutnya! Cheers! #TeamKanva