Ways to earn

Signup
1.000 Points
Place an order
1 Point for every Rp100 spent
Celebrate a birthday
1.500 Points
Join now
Already have an account? Sign in
Whatsapp
Chat Us Whatsapp

Editor oleh Tania Dira Harucky

 

 

Beberapa minggu lagi bulan Ramadhan akan tiba, bulan suci bagi umat muslim. Sudah setahun kita disarankan di rumah saja karena dampak dari pandemi Covid-19 yang banyak memakan korban membuat kegiatan aktif seperti belajar di sekolah dan bekerja di kantor jadi terhambat. Sehingga membuat pemerintah menganjurkan untuk Work From Home (WFH).

Selain belajar dan bekerja, para pebisnis pun ikut berpengaruh akibat pandemi, Untuk itu banyak para pebisnis mulai beralih ke online untuk melanjutkan bisnisnya. Selama berada di rumah, pasti kita memerlukan suasana yang nyaman dan baru agar bisa melakukan kegiatan aktif tersebut, sehingga agar lebih semangat diperlukan ide dalam mendekorasi rumah. 

Untuk itu, Kanva Home & Living menciptakan sebuah inovasi dengan menciptakan brand khusus untuk umat beragama di Indonesia melalui Lacasa By Kanva. Melalui Lacasa by Kanva, bisa membantu para customer dalam merubah suasana rumah jadi lebih hangat karena inspirational quotes yang menjadi hiasan dekorasi dinding.

“Berawal dari  melayani banyaknya pesanan custom floating frame bertuliskan dengan. Membuat saya ingin membangun sebuah brand sendiri khusus untuk customer yang menyukai dekorasi rumah berunsur agama. Untuk itu, Lacasa by Kanva ini hadir untuk memenuhi kebutuhan sesuai dengan selera dari customer” Ujar Nuny Barani selaku Founder sekaligus Creative Director dari Kanva Grup.

Lacasa by Kanva merupakan sebuah brand yang diperuntukkan khusus untuk menghiasi rumah melalui kalimat inspiratif yang bisa di custom sesuai dengan selera customer. Selain itu, produk Lacasa by Kanva yang akan dijual dimulai dari harga Rp 285.000 dengan beberapa varian produk lainnya seperti sajadah, wall decor dan canvas print. 

Teamkanva berharap dengan terciptanya Lacasa by Kanva, bisa membuat temankanva bahagia dengan inovasi baru ini. Sejauh ini, Lacasa by Kanva merupakan bagian dari Kanva grup bersama dengan brand lainnya seperti Little Kanva home decor untuk anak-anak dan Kanva Studio, sebagai jasa desain interior hunian rumah.

Yuk intip sedikit beberapa custom floating frame yang sudah pernah kami buat