Ways to earn

Signup
1.000 Points
Place an order
1 Point for every Rp100 spent
Celebrate a birthday
1.500 Points
Join now
Already have an account? Sign in
Whatsapp
Chat Us Whatsapp

 

 

Minggu kemarin tepatnya 9 - 12 Agustus 2018, Kanva berkesempatan untuk mengikuti acara ONNI Market yang bertemakan Ideas of Living. Apakah kalian ada yang sempat datang ke acara ini?

 

Acara empat hari ini diadakan di ONNI HOUSE, Tanjung Duren dan diikuti oleh beberapa local home and living brand. Acaranya pun diselingi dengan berbagai macam workshop, live painting dan juga cake decoration. It was such a intimate and fun event to meet new people. Di acara ini kamipun bertemu dengan beberapa partner yang pernah berkolaborasi bersama Kanva. Kalau masih ingat koleksi planter Kanva #kanvaxakar yang habis terjual dalam waktu cepat pasti sudah tidak asing lagi dengan  Akartelier . Kamipun bertemu lagi dengan Scintilla dan Fiber Motel ,  partner Kanva di acara CASA 2018 pada Juni 2018 lalu.

 

 

 

 

ONNI House sendiri adalah concept store yang dimana kalian bisa beli bunga dan tanaman sambil duduk dan menikmati makanan dan minuman yang mereka sediakan. Disamping itu, kalian juga bisa membeli langsung beberapa produk home and living yang tersedia disana. Kami sempat bertemu dan berbincang langsung dengan Denny Rachmat, pemilik ONNI. Bermulai dari toko bunga di Surabaya, ONNI memberanikan diri untuk merambah pasar Jakarta dengan mencoba membuka concept store ini dan ONNI Market ini sendiri adalah event pertama bagi mereka.

 

 

 

 

Live Cake Decoration by BRUINZS Home Baked Goods

 



A beautifull candle collection by SOIYA





A handcrafted natural products for personal health by Peek Me





Live painting oleh Indonesian Society of Botanical Artist





Handcrafted soaps and solid diffusers by JABON by Martene





Terrazzo collection by Scintilla





Concrete planter by Akartelier










Latest tropical collection at Kanva Home


Terima kasih untuk kalian yang sudah menyempatkan diri datang ke acara ini dan juga untuk kalian yang khusus datang dan support Kanva. Mengikuti acara ini, membuat saya makin takjub dengan produk-produk lokal Indonesia. Banyaknya orang-orang kreatif dan penuh talenta yang membuat saya semakin cinta dengan industri ini. Apakah kamu termasuk orang yang suka dengan produk lokal atau lebih memilih produk luar? Berbagi cerita tentang referensi brand kalian di sini yah!